Pemkab Tanbu Lelang Kendaraan Dinas Operasional

Batulicin, KP – Sebanyak 166 unit kendaraan dinas operasional yag sudah tidak digunakan lagi milik Pememrintah Kabupaten Tanah Bumbu ( Kab Tanbu) di lelang, Senin (16/12/2019) pagi.

Lelang kendaraan operasional yang sudah tidak digunakan lagi ini digelar Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) bekerjasama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banjarmasin. Lelang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati di Gunung Tinggi Batulicin. 

Berita Lainnya
1 dari 1.178
Loading...

Lelang dibuka langsung oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkab Tanbu, H. Mustaing. 

Lelang sendiri dilaksanakan dalam rangka penghapusan aset barang milik daerah. Barang yang dilelang terdiri dari kendaraan roda dua, roda empat, dan roda enam. 

Bupati Tanbu H. Sudian Noor dalam sambutanya dibacakan Asisten Bidang Admistrasi Umum, H. Mustaing mengatakan kegiatan lelang ini untuk melaksanakan ketentuan peraturan perundang–undangan, khususnya Permendagri Nomor 19 Tahun 2016, tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah. 

Lelang ini, lanjut Mustaing terbuka untuk umum, transparan, kompetitif, adil dan berkepastian hukum. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya