Pemko Gelar Malam Keakraban Bersama Kemensos

Banjarmasin, KP – Pemko Banjarmasin menggelar malam keakraban bersama jajaran Kemensos RI dan Tim LBKS, kemarin malam.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina yang hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan pemerintah pusat, kepada kota berjuluk seribu sungai, untuk menggelar beberapa rangkaian kegiatan Hari Kesetiakawanan Sosial (HKSN) tahun 2019.

Dikatakannya, rasa kesetiakawanan itu sangatlah penting. Apalagi, jelasnya, salah satu arahan dari Presiden RI Joko Widodo dalam kegiatan Musrenbangnas yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Jakarta, juga menyinggung tentang stabilitas, kesetiakawanan dan kondisi keamanan yang kondusif agar pembangunan dapat berjalan baik.

Berita Lainnya
1 dari 1.954
Loading...

“Tentu kesetiakawanan sosial nasional saat ini menjadi sangat penting. Kemarin dijelaskan oleh Pak Presiden RI dalam suasana kita memasuki pembangunan jangka panjang 2020 sampai 2025 memerlukan yang namanya stabilitas, kesetiakawanan, dan kondisi keamanan yang kondusif sehingga pembangunan bisa berjalan dengan baik,’’ ujarnya.

Untuk itu, ia berharap, dengan dilaksanakanya rangkaian kegiatan HKSN tahun 2019 di Kota Banjarmasin, banyak pelajaran yang dapat diambil untuk dijadikan bekal dalam memacu pembangunan di kota ini.

Selain dihadiri para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, kegiatan itu juga dihadiri Dirjen Rehabilitas Sosial, Kementerian Sosial RI, H Hasabullah. Dan dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina juga berkesempatan menyerahkan kenang-kenangan berupa plakat dan selendang kain sasirangan. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya