Perayaan Tahun Baru Diimbau tidak Nyalakan Kembang Api

Banjarmasin, KP – Jelang perayaan Tahun Baru 2020, diimbau kepada masyarakat untuk tidak merayakan dengan hal-hal yang tidak bermanfaat seperti menyalakan kembang api dan konvoi di jalan.

Hal ini disampaikan Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol Uskiansyah melalui Kanit Sabhara, Iptu M Rusdi Pada saat pelaksaan “juling” (Jumat keliling) di Masjid Al-Ikhlas di kawasan Komplek Trijaya Kelurahan Banua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur, Jumat (13/12).

Dalam hal ini, Rusdi dihadapan jamaah mengajak, agar bersama-sama menjaga keamanan dan kondusif wilayah Banjarmasin

Berita Lainnya
1 dari 1.001

“Agar masyarakat untuk tidak merayakan tahun baru dengan hal-hal yang tidak bermanfaat seperti menyalakan kembang api dan konvoi di jalan,” jelas Rusdi.

Tak hanya itu, Kanit menghimbau ketika berpergian untuk berlibur untuk di pastikan meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci.

“Bagi yang ingin berlibur sebaiknya memastikan rumahnya terkunci dengan baik dan menitipkan rumahnya kepada Ketua RT maupun anggota Bhabinkamtibmas setempat,” katanya. (yul/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya