Pertamina Mampu Nyalakan Tugu Obor

Tanjung, KP – PT Pertamina EP Aset 5 Tanjung sebenarnya menyalakan tugu obor (tugu tanjung puri) yang menjadi simbol kekayaan alam bumi Tabalong itu.

Hal itu, disampaikan Manager Legal and Relation PT Pertamina EP Aset 5 Tanjung Field Galih Pradikta Mochtar, Kamis (12/12) pada acara media gathering pertamina asset 5 Tanjung field bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tabalong di Lapangan Golf Pertamina Tanjung.

Berita Lainnya
1 dari 173

“Sesuai kesepakatan dengan Pemkab Tabalong tugu obor cukup dinyalakan efek lampu, sebab itu menambah produksi karbon dan bisa mengurangi nilai ADIPURA karena itu api terbuka yang tidak diperkenankan,” terang Galih.

Menurutnya saat ini, obor tanjung itu dinyalakan dengan efek lampu yang seolah ada apinya. hanya saja karena terlihat dari jauh maka yang nampak hanya remang-remang. sebenarnya pihaknya mampu menyalakan lampu obor tersebut.

“Hanya saja tentu dalam jangka waktu tertentu, lebih kurang dua minggu, karena keterbatasan kemampuan gas yang di hasilkan PT Pertamina Tanjung,” demikian pungkas Galih. (ros/KPO-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya