Polisi Barsel Gelar Apel Sambut Nataru

Buntok, KP.- Guna mematangkan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Resort Kabupaten Barito Selatan mengadakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2019.

Polres BarSel melalui Apel Pasukan Operasi Telabang 2019 dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman pada saat perayaan Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 2020, Pelaksanaan apel digelar dihalaman kantor Mapolres lama Barsel, Kamis (19/12).

Demikian disampaikan Kepala Kepolisian Resort Bar-Sel, Devy Firmansyah, SIK yang dihadiri langsung Bupati Barito Selatan, Edy Raya Samsuri, dan seluruh instansi terkait seperti Dinas Perhubungan, BMKG, Forpimda, TNI, Polri, tokoh Dewan Adat Dayak, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam apel gelar pasukan ini sekaligus gladi bersih kesiapan semua elemen termasuk sarana dan prasarana dan kelengkapan guna mengantisipasi hal- hal yang tidak diinginkan.

“Kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat BarSel dengan rasa aman dan nyaman terutama saudara kita yang Nasrani yang sedang melaksanakan ibadahnya,” kata Devy.(Yld/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...