Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Polresta Siapkan Lima Pos Pengamanan Operasi Lilin

×

Polresta Siapkan Lima Pos Pengamanan Operasi Lilin

Sebarkan artikel ini
CEK POS - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto sempat melakukan pengecekan dan Kontrol Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan. (KP/Yuli)

Banjarmasin,KP – Menunjang Pelaksanaan Operasi Lilin Intan 2019 yang berakhir 1 Januari 2020, Polresta Banjarmasin menyiapkan pos pengamanan dan Pos pelayanan Operasi Intan 2019.

Adapun lokasi Pos Pengamanan adalah Pos Pam Posindo, Jalan Pangeran Samudera, Banjarmasin Tengah, Pos Pam Bundaran Kayutangi di jalan Jendera H Hasan Basri Banjarmasin Tengah , Pos Pam Jembatan Merdeka, Jalan Merdeka Banjarmasin Tengah dan Pos Pam Menara Pandang di Jalan Kapt. Pierre Tandean Banjarmasin Tengah sedangkan Pos Yan Duta Mall di Jalan A. Yani Km.2 Banjarmasin Tengah

Android

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto sempat melakukan pengecekan dan Kontrol Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di beberapa titik di wilayah Hukum Banjarmasin, beberapa hari lalu.

Tak hanya, pengecekan pos pengamanan dan Pos pelayanan Operasi Intan 2019. Kapolresta yang didampingi Kabag Ops, Kompol Rizali, SH, juga melakukan pengecekan kesiapan personel gabungan yang terlibat Ops Lilin Intan 2019.

Hal ini dilakukan denyan menyiapan sarana untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, Polresta Banjarmasin telah mempersiapkan empat Pos Pengamanan dan satu Pos pelayanan masyarakat

Orang nomor satu di lingkungan Mapolresta Banjarmasin mengimbau masyarakat agar berhati hati dalam menyambut pergantian tahun.

“Jangan berlebihan dalam merayakan malam pergantian tahun, dan hindari segala perbuatan yang negatif apalagi mengarah pidana,” ujarnya. (yul/K-2)

Iklan
Baca Juga:  Kapolsek Timur Berganti, Kombes Pol Rachmat Hendrawan Pimpin Sertijab
Iklan