Sekda HSU Lepas Jalan Santai Peringatan HAB Kemenag

Amuntai, KP – Kantor Kementrian Agama (kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar kegiatan Jalan Santai Kerukunan dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 74, Sabtu 21/12 yang dilepas Sekretaris Daerah (sekda) HSU HM Taufik.

Dengan mengambil garis start mulai depan Kantor Kemenag HSU, Sekda melepas ratusan peserta jalan santai kerukunan tersebut. Jalan santai diikuti Forkopimda HSU, serta jajaran pegawai Kemenag HSU.

Sekda dalam kesempatan itu yang membacakan sambutan tertulis Bupati H Abdul Wahid menyampaikan bahwa gerak jalan santai dalam rangka peringatan HAB ini menyambut baik dan mengapresiasinya.

Bupati juga mengucapkan selamat memperingati HAB 74 tahun 2020 tingkat HSU dan berharap momentum ini dapat mendorong dan semakin memperkuat komitmen kita semua terhadap integritas dan etos kerja sebagai pelayan masyarakat dan pengayoman semua umat beragama menegakkan nilai-nilai integritas,profesionalitas, inovatif, tanggung jawab dan keteladanan sebagai ruh budaya kerja kementerian agama.

Berita Lainnya

Kegiatan Sapta Pesona di Cagar Budaya Candi Agung

10 ODJG di HSU Terima Bantuan

1 dari 1.162
Loading...

Bupati juga berharap melalui kegiatan ini dapat mendorong kita semua untuk terus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat sehingga kerukunan umat atau masyarakat juga dapat tetap dijaga dan dipelihara.

Menurut bupati kerukunan umat merupakan syarat utama agar pelaksanaan program pembangunan dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Kepala Kemenag HSU HM Yusran dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai kerukunan ini merupakan kegiatan puncak untuk memperingati Hari Amal Bakti ke 74 tahun 2020.

Yusran mengatakan terkait dengan peringatan HAB ini sebelumnya dari awal November sampai Desember beberapa kegiatan telah dilaksanakan baik berupa seni maupun lomba “dan Insya Allah puncak peringatannya akan dilaksanakan pada hari jum’at tgl 3 januari 2020”, ungkapnya.

Pada kesempatan ini yusran menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada Bapak Bupati HSU yang telah memberikan bantuan serta dukungannya selama ini sehingga Kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lanca.

Dan tak lupa juga disampaikan kepada seluruh pihak pihak yang telah memberikan dukungan baik bantuan berupa moril, materil,pemikiran,hadiah-hadian dan lain sebagainya mudah-mudahan apa yang telah diberikan mendapatkan ganjaran pahala dari Allah, ungkap Yusran. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya