Tala Expo Dorong Pendapatan Masyarakat

Pelaihari, KP – Terwujudnya keinginan Bupati Tala H Sukamta dalam penyelenggaraan Tala Expo yakni berhasilnya pasar rakyat dengan pendapatan uang hampir lima setengah milyar.

Dalam sambutan Sukamta menyebut hal itu tentu sebuah pencapaian pergerakan ekonomi yang tidak bisa dipungkiri, sehingga mendorong pendapatan masyarakat Tanah Laut.

Artinya bahwa apa yang diharapkan pemerintah daerah pada event Tala Expo adalah salah satu media untuk membangkitkan gairah ekonomi dan telah berhasil dilaksanakan dengan baik serta efek ekonomi nya bisa dirasakan semua pihak. Oleh karena itu dirinya berharap kepada semua pihak untuk mendorong pertumbuhan ekonomi melalui event event.

PENGHARGAAN – Diserahkan Bupati Tala H Sukamta. (KP/Ist)
Berita Lainnya
1 dari 1.402

Tala Expo dan Pasar Rakyat dalam rangka hari jadi Kabupaten Tanah Laut (Tala) ke 54 resmi ditutup oleh Bupati Tala H. Sukamta, Minggu malam (7/12).

Turut berhadir Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tala Muhammad Darmin, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tala Rusdi Ilmi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tala serta para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Tala.

Pada kesempatan itu pula turut diumumkan pemenang stand terbaik Tala Expo 2019. Untuk kategori juara stand favorit yaitu Kodim 1009/Plh dan Polres Tala.

Kemudian untuk juara 1 dari Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Tala, juara 2 diraih Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Tala dan juara 3 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tala.

Untuk juara harapan yakni harapan 1 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, harapan 2 dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan dan harapan 3 diraih Kecamatan Kintap. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya