Wabup HST Mengawali Aktifitas Senam Bersama

Barabai, KP – Wakil Bupati HST Berry Nahdian Furqan mengawali aktifitas dengan mengikuti senam pada pagi jum’at bertempat di lapangan dwiwarna barabai setelah kamis siang dilantik oleh Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor di gedung Idham Chalid komplek perkantoran Pemprov Kalsel.

Berry didampingi Sekda HST H A Tamzil diikuti para asisten, staf ahli, Kepala SOPD dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Polri/TNI dengan semangat melakukan senam maumere dan senam Tobelo.

Dihadapan peserta senam Berry memperkenalkan diri bahwa beliau asli kelahiran Barabai namun banyak melakukan aktifitas di daerah lain baik sebagai eks Direktur Walhi Kalsel 2 periode maupun pengurus Walhi pusat.

Berita Lainnya
1 dari 1.201
Loading...

Sekarang masih aktif menjabat sebagai Sekretaris Wilayah NU Prov Kalsel mendampingi H A Haris Makki sebagai Ketua PWNU Kalsel, ujarnya. 

Pada kesempatan tersebut beliau juga mengharapkan jalinan kerja sama dan dukungan kepada semua pihak terlebih para pejabat eselon II, III dan IV serta ASN untuk bersama sama Bupati HST dalam memajukan daerah bumi murakata.

Setelah mengikuti senam Sekretaris Daerah H A Tamzil mengajak Wakil Bupati HST mengecak ruangan kerja sekaligus fasilitasnya yang sudah lama disiapkan.

Dengan harapan semoga fasilitas yang disiapkan bisa memberikan kenyamanan dan kesejukan dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai wakil Bupati, ujarnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya