Walikota Minta, KKB Ikut Berperan Membangun Kota

Palangka Raya, KP – Palangka Raya Farid Nafarin melalui staf ahlinya Supriyanto menilai warga Kerukunan Keluarga Dayak Bakumpai memiliki sumber daya manusia yang mumpuni, baik dari segi intelektual maupun cendekiawan.

Hal itu ia ungkapkan saat menghadiri Musda KKB Kalteng yang berlangsung di Palangka Raya, Rabu (11/12). Karena itu Walikota berharap agar warga Dayak Bakumpai ikut berkontribusi dalam memajukan Kota Palangka Raya.

Saya lihat potensi sumber daya manusia Dayak KKB di Kota Palangka Raya ini sangat potensial berperan dalam membangun dan mensejahterakan warga Kota, kata Supriyono.

Supriyanto mengaku sangat terkesan sebab umumnya warga Dayak Bakumpai memiliki kemampuan intelektual dan cendekiawan yang tinggi, sehingga layak berperan dan aktif dalam proses pembangunan berbangsa dan bernegara.

Berita Lainnya

Gubernur Dorong Penguatan Masyarakat Dayak

Gubernur Bantu Korban Banjir Gunakan Helikopter

1 dari 585
Loading...

Karena itu ia.juga berharap agar melalui Musda KKB mampu menelorkan pengurus yang handal, serta menelorkan program kerja yang bermanfaat tidak saja bagi KKB tetapi juga bagi kesejahteraan warga Kota Palangka Raya.

“Banyak hal yang bisa dilakukan KKB baik bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, politik maupun sosial budaya, “pinta Walikota.

Silakan berperan aktif, telorkan kemampuan KKB, seraya menyambut serta mendukung kegiatan Musda KKB se Kota Palangka Raya dan Kalteng umumnya.

Musda dihadiri KKB Pusat.H.Yuni Nur Abdi Sulaiman tersebut juga melaksanakan seminar regional Melestarikan Budaya dan Bahasa Dayak Bakumpai. (drt/k-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya