APJI Kalsel Sertifikasi 100 UMKM 

Banjarmasin, KP – Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Kalsel kembali menggelar kegiatan sertifikasi kepada pelaku jasa catering dan restoran yang ada di Banua untuk kelanggengan perjalanan usaha mereka di banua ini.

Kegiatan sertifikasi ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pelantikan APJI Kalsel Periode 2019-2024 dengan tema APJI Siap Bersinergi Untuk Memajukan Pengusaha Jasa boga di Kalsel yang diselenggarakan 29-30 Januari 2020 di Ballroom Cafe Nostalgia Banjarmasin,” kata Ketua APJI Kalsel H Aftahuddin kepada wartawan Rabu.

Menurutnya, sertifikasi sendiri sebagai upaya APJI Kalsel agar kedepannya anggota bisa lebih kompeten dan mudah melakukan penawaran produk dan jasanya keberbagai instansi pemerintahan dan swasta,” jelasnya.

Berita Lainnya
1 dari 449
Loading...

Kedepannya instansipemerintahan dan swasta dalam bekerja sama akan mempertimbangkan sertifikasi yang sudah dilakukan oleh pelaku usaha jasa catering dan restoran. 

Dikatakan, sertifikasi ini penting kami berikan kepada UMKM yang menjadi Anggota APJI Kalsel nantinya kegiatan ini akan terus kita rutinkan agar semua Anggota APJI di Kalsel seluruhnya bisa tersertifikasi.

Selain sertifikasi, dijanjikannya akan banyak sekali program yang akan dilakukan APJI Kalsel kepada para anggotanya kedepan, khususnya agar usaha anggota bisa semakin berkembang dan tidak kalah bersaing dengan pengusaha catering dan restoran dariluar.

Mulai dari pelatihan usaha, penyediaan bahan baku murah hingga membantu anggota memasarkan produk dan jasanya akan dilakukan oleh APJI Kalsel, ini semua supaya anggota bisa betul-betul merasakan manfaatsaat bergabung dengan APJI,” tukasnya. (hif/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya