BTN Ingin Kerjasama Dengan Pemkab Tala

Pelaihari, KP – Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Banjarmasin melakukan audiensi dengan Pemimpin di Tala H Sukamta digelar diruangan Kerja Bupati, Pelaihari Selasa (14/01).

Audiensi tersebut berupa penawaran kerjasama dari Bank BTN dengan Pemkab Tala terkait Program pengadaan perumahan bersubsidi bagi para pegawai berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) ataupun Pegawai Non PNS di lingkup Pemkab Tala.

Berita Lainnya

Paman Birin Berikan Apresiasi ke Politala

1 dari 1.181
Loading...

BTN Kantor Cabang Banjarmasin yang diwakili oleh Branch Manager BTN Kantor cabang Banjarmasin Cahya Pribadi Putra mengungkapkan bahwa audiensi tersebut sebagai ajang silaturahmi serta membangun hubungan baik antara Pemkab Tala dengan Bank BTN.

Selain itu Cahya Pribadi Putra juga menambahkan bahwa Program pengadaan perumahan bersubsidi untuk pegawai Pemkab Tala tersebut diharapkan bisa membantu para pegawai lingkup Pemkab Tala agar dapat memiliki rumah. “Program ini akan berkerjasama dengan Pemkab Tala dan diharapkan bisa memudahkan para pegawai Pemkab Tala mendapatkan rumah” ujarnya.

Bupati Tala Sukamta mengungkapkan bahwa pihaknya menyambut baik dengan adanya audiensi dari Bank BTN Kantor cabang Banjarmasin tersebut, “kami sambut baik audiensi ini, karena program ini meringankan para pegawai kita yang berstatus ASN maupun yang Non PNS untuk mendapatkan rumah” ucap Kamta.

Sukamta juga menambahkan bahwa nanti akan dibuat MoU antara Pemkab Tala dengan Bank BTN terkait penyediaan perumahan bersubsidi untuk pegawai lingkup Pemkab Tala tersebut. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya