Bupati HSS Lantik 5 Kades

BUPATI HSS - Melantik 5 Kades di Kecamatan Daha Utara, Daha Selatan dan Daha Barat. (KP/Ist)
489

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry melantik dan mengambil sumpah jabatan lima Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Daha Utara, Daha Selatan dan Daha Barat, Kamis (23/1/2020) pagi di gedung serbaguna Kecamatan Daha Utara.

Kepala Desa yang dilantik yakni, Kepala Desa Penggadingan, Kepala Desa Tambak Bitin, Kepala Desa Pandan sari, Kepala Desa tumbukan Banyu, Kepala Desa Desa Baru.

Pada acara tersebut juga dilantik Ketua TP PKK Desa Penggadingan, Tambak Bitin, Pandan Sari, Tumbukan Banyu dan Baru.

Bupati HSS Achmad Fikry dalam sambutannya mengucapkan selamat, kepada Kades dan TP PKK Desa yang telah dilantik. Achmad Fikry berharap para Kades beserta isteri dapat mengemban amanah yang dipercayakan masyarakat.

“Dengan harapan, bisa mendermabaktikan segenap kemampuannya, untuk melaksanakan tugas –tugas kepala desa dan Ketua TP PKK Desa,” ucapnya.

Bupati Achmad Fikry berpesan para Kades dan Ketua TP PKK Desa, dapat menjalankan tugas dan fungsinya, semata-mata demi kesejahteraan masyarakat.

Achmad Fikry mengimbau untuk menghilangkan perbedaan, meskipun saat pemilihan terdapat perbedaan pilihan calon.

“Sekarang mari kita satukan langkah, bahwa tugas kita bersama ingin membangun masing-masing desa, untuk menyejahterakan masyarakat desa, sesuai dengan visi misi yang disampaikan disaat pemilihan kepala desa,” pesannya.

Acara turut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten HSS Isnaniah Fikry, Sekretaris Daerah HSS Muhammad Noor, Ketua GOW HSS, Ketua Dharma Wanita HSS, pengurus TP PKK Kabupaten HSS, TP PKK Kecamatan dan Desa, dan para kepala SOPD. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...