Bupati HSU Buka Raker Pendidik

Amuntai, KP – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Rapat Kerja Pendidik dengan Kepala Sekolah Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se HSU.

Raker dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan HSU yang mengusung tema “mewujudkan peran trisenta pendidikan (satuan pendidik, orang tua dan masyarakat untuk pendidik unggul)”, yang dibuka langsung oleh Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi, Selasa 7/1.

Bupatidalam sambutannya mengatakan rapat kerja ini memiliki makna penting bahkan menjadi langkah awal bagi kita untuk melaksanakan program kerja kedepan dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan dan pelayanan pendidikan kepada masyarakat di HSU.

Berita Lainnya

Pelaksanaan SKB di HSU Berjalan Lancar

Peringati HUT ke 4, KAMM KS Bagikan Ribuan Masker

1 dari 209
Loading...

“Rapat kerja kepala sekolah SD dan SMP se HSU ini mempuyai peranan penting agar pengelolaan dan mutu sekolah makin baik dan meningkat.”terangnya.

Wahid berharap kepala sekolah mampu mengembangkan sekolah dan peka terhadap perkembangan dunia pendidikan saat ini.

Kepala Disdik dalam laporannya mengatakan raker ini untuk membangun tradisi dalam membangun pendidikan di daerah kita, baik setiap awal tahun anggaran atau tahun pelajaran untuk membangun kebersamaan komitmen antara seluruh jajaran dan seluruh sekolah HSU. (nov/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya