Dewan Apresiasi PDAM Kapuas Tambah SR

Kuala Kapuas, KP – Rencana Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, melakukan penambahan Sambungan Rumah (SR) sebanyak 1.300 pelanggan baru pada tahun 2020 ini, mendapat apresiasi oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Lawin.

“Saya mengapresiasi PDAM Kapuas, tahun ini menargetkan penambahan sambungan rumah sebanyak 1.300 pelanggan baru,”ucap Lawin, kepada wartawan di Kuala Kapuas, kemarin.

Dengan bertambahnya SR tersebut, kata Legislator asal Partai Hanura ini, tentunya pendistribusian air bersih kepada masyarakat di wilayah setempat, diharapkan semakin meningkat dan lebih maju lagi ke depannya.

Berita Lainnya
1 dari 484
Loading...

“Terlebih PDAM ini merupakan perusahaan daerah, tentunya kami sambut baik adanya penambahan pelanggan baru pada tahun ini di 6 kecamatan itu,” ucap wakil rakyat yang terpilih kembali dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas IV ini.

Seiring dengan bertambahnya pelanggan, diharapkan juga kata Lawin, pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan, sehingga mampu membawa kemajuan di daerah berjulukan ‘Kota Air’ (Aman, Indah dan Ramah) ini. “Kami harapkan ini sebagai langkah yang baik dalam memajukan sebuah perusahaan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, berharap juga agar target tersebut nantinya dapat terlaksana dengan optimal sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan, sehingga pendistribusian air bersih terus meluas di daerah setempat.

“Karena itu, dengan bertambahnya SR ini bisa dikatakan lebih maju dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terhadap kebutuhan air bersih,” demikian Lawin. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya