DPRD Bartim Buka Ruang Komunikasi Dan Konsultasi Untuk Kades

Tamiang Layang , KP – DPRD Kabupaten Bartim  menyediakan ruang komunikasi dan konsultasi kepada kepala desa terkait permasalahan yang dihadapi dalam pembangunan di desa masing-masing.

Ketua DPRD Barito Timur Nur Sulistio di mengatakan, menyediakan ruang komunikasi dan konsultasi kepada kepala desa jika menemui kendala dalam pembangunan desa.

“Silahkan kepala desa menyampaikan, kami dari lembaga legislatif ( DPRD ) siap membantu dan memfasilitasi semaksimal mungkin untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Barito Timur,” kata Nur Sulistio, kamis ( 9/1 ).

Nur Sulistio meminta kepada kepala desa yang baru dilantik maupun yang sudah menjabat saat ini bisa bekerja dengan sebaik-baiknya sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 485
Loading...

Dia juga meminta agar kepala desa berhati-hati dalam pelaksanaan anggaran yang bersumber dari Dana Desa ( APBN ) maupun Alokasi Dana Desa ( APBD ) dengan taat dan patuh terhadap peraturan perundangan yang berlaku tentang pengelolaan keuangan desa.

“Kami berharap taat dan tertib anggaran dan aturan dan benar-benar dimaksimalkan penggunaannya untuk pembangunan yang mengarah kepada kesejahteraan masyarakat,” kata Nur Sulistio.

Menurut Nur Sulistio, yang terpenting bagi kepala desa adalah menguatkan barisa di desa dan saling bersinergi dengan unsur penyelenggara pemerintahan.

Selain itu, menguatkan kordinasi dengan tujuan agar sepaham, seiriang dan seirama serta harmonis dalam program pembangunan Pemerintah Kabupaten Barito Timur. (Vna)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya