F-PKS DPRD Banjarmasin Buka Layanan Penyampaian Aspirasi

Banjarmasin, KP – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) di DPRD Kota Banjarmasin melakukan terobosan dalam menyerap aspirasi masyarakat. Salah satunya dengan membuka layanan melalui Hari Aspirasi.

“Layanan penyampaian aspirasi ini dibuka pada setiap hari Rabu. Terobosan ini kami lakukan sebagai salah satu cara kami dalam menampung dan menyerap aspirasi masyarakat melalui Fraksi PKS,’’ kata Ketua F-PKS DPRD Kota Banjarmasin, Awan Subarkah.

Melalui pesan via wahtsaap, Kamis (16/1), ia mengatakan, sebenarnya dalam waktu kapanpun F-PKS siap menerima dan menampung aspirasi masyarakat.

Menurutnya, dipilihnya hari Rabu, karena terkadang masing-masing anggota DPRD Kota Banjarmasin dari F-PKS seringkali disibukan kegiatan masing-masing, seperti ada agenda rapat komisi, rapat paripurna atau rapat pansus membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) ataupun sedang melaksanakna tugas luar.

Berita Lainnya
1 dari 1.030

Sehingga, menurut Awan, dengan menjadikan Rabu sebagai hari aspirasi, diusahakan ada anggota dewan dari fraksi PKS yang akan dijadwalkan bergantian berada di ruang fraksi untuk menerima aspirasi masyarakat secara langsung.

Awan Subarkah menjanjikan, setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat khususnya kepada F-PKS, sesuai amanah diberikan masyarakat nantinya akan diupayakan ditindaklajuti untuk diperjuangkan.

“Tentunya sesuai dengan kemampuan dan kewenangan kami sebagai anggota DPRD kota Banjarmasin, ujar Awan Subarkah, seraya mengemukakan anggota dewan dari F-PKS di DPRD Kota Banjarmasin sebanyak lima orang.

Menurut mantan Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin periode 2014–2019 ini, penyampaian aspirasi melalui F-PKS pada setiap hari Rabu ini dibuka mulai pukul 10.00 WITA sampai 16.00 WITA.

Mudahan melalui layanan ini, upaya kami dalam meningkatkan kinerja sebagai anggota DPRD memberikan manfaat positif dalam melaksanakan tugas mengemban amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, demikian kata Awan Subarkah yang sudah empat priode berturut-turut menjadi anggota DPRD Kota Banjarmasin ini. (nid/K-5)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya