H Isam Tepat Berusia 43 Tahun, H Iyun Panjatkan Doa Terbaik

BANJARMASIN, KP – Sebagai seorang teman atau sahabat, sejatinya harus selalu memberikan dukungan dan saling mendoakan, meski jarak yang berjauhan.

Demikian pula halnya dengan H Yuni Abdi Nur Sulaiman, yang saat ini tengah berada di tanah suci mekkah melaksanakan ibadah umrah.

Meski, tak langsung bertatap muka, ia tetap mengucapkan selamat dan mendoakan untuk sahabatnya, H Andi Syamsuddin Arsyad atau lebih dikenal dengan panggilan H Isam yang hari ini berulang tahun.

“Yaumil Milad untuk Haji Isam. Semoga diusia ke 43 ini, selalu sehat wal’afiat dan semakin sukses,” ucap Haji Iyun, sapaan akrab Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) tersebut, melalui pesan singkat.

Berita Lainnya
1 dari 869
Loading...

H Isam, dikenal sebagai seorang pengusaha sukses di Kalsel. Keberhasilan pria kelahiran 1 Januari 1977 ini, diawali ketika mulai merantau ke Kalimantan, hingga akhirnya mampu menjadi seorang pengusaha tersohor.

Pemilik perusahaan ternama Jhonlin Group itu, pada hari ini tepat berusia 43 tahun.

Namun, dikesempatan yang sama, H Iyun juga menghaturkan permohonan maafnya, lantaran tak bisa bertemu langsung di momen spesial H Isam.

“Mohon maaf, ulun tidak bisa hadir langsung. Tapi, selalu ulun doakan, mudah-mudahan beliau selalu diberikan kesehatan, rezeki dan limpahan rahmat Allah SWT” harapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat ini H Iyun bersama dengan istri dan ke empat putrinya tengah melaksanakan umrah, sejak tanggal 26 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020. (opq/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya