H Sudian Noor : Belajar Dari Bencana Alam Harus Dapat Kita Evaluasi

BUPATI TANBU – H Sudian Noor. (KP/Ist)
613

Batulicin, KP – Belajar dari kejadian bencana alam tahun 2015 sampai tahun 2019, kita semua harus dapat mengevaluasi dan mantapkan kewaspadaan serta kesiap-siagaan seluruh perangkat yang ada.

Demikian disampaikan Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor baru tadi ketika membuka rapat kordinasi antisipasi bencana banjir, tanah longsor, angin puting beliung dan gelombang pasang air laut di aula rapat kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Selain itu Bupati berharap, khususnya kepada BPBD Tanah Bumbu dan seluruh unsur pelaksana penanggulangan bencana lainnya agar  selalu waspada, guna mengantisipasi dan melakukan berbagai langkah strategis, seperti sosialisasi dan deteksi dini. 

Sebelumnya, Kepala Bidang Kesiapsiagaan dan Pencegahan Bencana BPBD Tanah Bumbu Abdul Rahim mengatakan, rapat kordinasi dilaksanakannya  dalam rangka mengantisipasi bencana banjir, dan mulai datangnya musim penghujan. 

“Pihak BPBD melakukan rapat koordinasi agar dalam pelaksanaan penanganan bencana dapat berjalan dengan baik melalui kerjasama semua instansi terkait,” jelasnya.(han)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...