Heboh Mayat Wanita Hanyut di Sungai Martapura

Martapura, KP – Warga Desa Sungai Rangas Ulu, Kecamatan Martapura Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat wanita terapung yang hanyut di Sungai Martapura, Jumat (03/01) sekitar pukul 11.30 WITA.

Menurut informasi, mayat tersebut pertama kali ditemukan beberapa orang warga yang kebetulan lagi mencari ikan di sungai. Sebelumnya dikira hanya baju yang hanyut, namun ketika diteliti lebih jauh, ternyata ada rambut dan diindentifikasi sebagai sosok manusia dalam posisi telungkup.

”Kami langsung menggiring mayat tersebut ke tepi sungai dan segera melaporkan penemuannya,” kata Syaiful (39), warga Desa Sungai Rangas Ulu RT 03 bersama rekannya Jali (30).

Penemuan ini jelas menggegerkan warga sekitar. Tidak berapa lama kemudian petugas Polsek Martapura Barat bersama rekanan lainnya, seperti relawan emergency gabungan EBR dan PMI Banjar langsung menuju lokasi penemuan dan segera melakukan evakuasi.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Usai diidentifikasi, mayat berjenis kelamin perempuan itu bernama Munawwarah (42), warga Kelurahan Pasayangan Laut, Kecamatan Martapura Kota.

Melihat jauhnya jarak rumah dan lokasi ditemukan, jenazah tersebut terseret arus deras Sungai Martapura tiga kilometer lebih. Namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum, dan langsung di bawa ke rumah duka untuk segera dikebumikan.

Dari keterangan keluarga korban, diketahui Munawwarah tidak pulang sejak Kamis pagi dan pihak keluarga sudah mencari kenana-mana, namun belum juga ditemukan, sampai ahirnya didapati dalam kondisi meninggal.

”Biasanya dia ini suka mandi di sungai, padahal di rumah ada aja air,” ujar Sayuti, salah seorang keluarga korban. (wan/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya