Hijaukan Alam Polres Tanah Laut Tanam Ribuan Pohon

Pelaihari, KP – Penanaman 2.000 bibit pohon dilakukan seluruh anggota kepolisian di sekitaran Mapolres Tanah Laut Jum’at 03/01.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cincin Kurniadi menanam bibit pohon pertama dibelakang Mapolres Tala di iringi oleh Jajaran serta Bhayangkari.

Bibit yang ditanam berbagai jenis di antara nya ada buah-buahan seperti mangga, nangka serta jenis tanaman lainnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.180
Loading...

Penanaman ribuan pohon ini merupakan program Kapolri guna mendukung penghijauan lingkungan sebab dengan penanaman pohon sangat berguna bagi masa mendatang agar terciptanya lingkungan yang bersih dan udara yang segar.

Penanaman bibit pohon selain di Polres serta Polsek juga direncanakan akan dilakukan di wilayah pinggiran pantai jenis pohon seperti mangrove yang sangat cocok ditanam dipinggiran pantai.

Kegiatan ini Kata Kapolres Tanah Laut, bertujuan untuk melakukan penghijauan yang difokuskan di Makopolres dan wilayah Polsek lebih dulu dan kegiatan menanam pohon ini bukan hari ini langsung selesai begitu saja. “Kedepannya pohon yang sudah ditanam bisa dirawat dan dijaga biar bermanfaat untuk anak dan cucu bisa menikmati apa yang bisa ditanam pada hari ini,” ucapnya.

AKBP Cuncun Kurniadi mengharapkan penanaman ribuan pohon ini bisa dirawat dan dijaga supaya dilingkungan Mapolres hijau dan undaranya bersih. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya