HPN 2020, Putri Tanjung Jadi Pembicara Seminar Forum Millineal

Banjarmasin, KP – Rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 bakal dimeriahkan oleh putri dari pengusaha sukses Chairul Tanjung yakni Putri Tanjung dalam seminar forum millineal yang akan diikuti oleh ratusan bahkan hingga ribuan mahasiswa di Kalsel.

Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmi mengatakan Putri Tanjung akan menjadi salah satu pembicara pada seminar forum millineal, menurutnya seminar tersebut bagian dari perayaan HPN 2020 yang dilaksanakan di Banua.

“Temanya ekonomi kreatif era digital
diikuti oleh 500 sampai 1000 mahasiswa, tidak dipungut bayaran seminarnya,” ucapnya.

Berita Lainnya

Tambahan Kasus Baru 55 Orang

1 dari 892
Loading...

Pria yang akrab disapa Helmi ini menyebut tempat pelaksanaan seminar tersebut digelar di Building Teacher Univerasitas Lambung Mangkurat (ULM).

Sementara itu, Rektor ULM, Profesor Sutarto Hadi mengaku sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

Ia berucap akan memfasilitasi kegiatan seminar itu, menurutnya fasilitasi tersebut sebagai bentuk pihaknya membantu kelancaran kegiatan seminar tersebut.

Selain itu, pada hari dan kegiatan yang sama juga digelar pelatihan konten kreatif bersama pihak Google dan Youtube. (zai/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya