HUT Kalimantan Post, Ibnu Sina Berpesan Ambil Peran Dalam HPN 2020

Banjarmasin, KP – Menyambut perayaan Hari Pers Nasional tahun 2020 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Surat Kabar Harian (SKH) Kalimantan Post, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berharap SKH Kalimantan Post dapat menjadi warna tersendiri dalam produk jurnalistik yang menyajikan informasi aktual, akurat dan terpercaya.

Ibnu mengatakan pada kesempatan kali ini Provinsi Kalimantan Selatan dan Kota Banjarmasin didalamnya terpilih menjadi tuan rumah peringatan Hari Pers Nasional (HPN), atas hal tersebut ia menginginkan sebagai media lokal yang terpercaya, Kalimantan Post dapat mengambil peran dalam event tersebut.

“Mudah-mudahan peran dari Kalimantan Post menjadi warna tersendiri bagi karya jurnalistik dan HPN di Banjarmasin dan Kalimantan Post,” kata Ibnu Sina ketika ditemui di Balaikota Banjarmasin, Kamis (16/1)

Berita Lainnya
1 dari 869
Loading...

Ibnu berpesan kepada SKH Kalimantan Post agar selalu memberikan warna berbeda bagi dunia informasi ditengah gempuran perkembangan online yang kian merebak.

“Media cetak seperti Kalimantan Post masih bisa bertahan dan memberikan informasi aktual kepada khalayak banyak,” ujarnya.

Ibnu Sina mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kalimantan Post yang semakin berwarna dan memberi warna terhadap dunia informasi di Banua Kalimantan Selatan dan Kota Banjarmasin. (zai/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya