Ibnu Gelar Bakti Sosial di Kecamatan Tengah

Banjarmasin, KP – Memasukki tahun ke empat di 2020 Wali kota Banjarmasin H Ibnu Sina harapkan tidak ada lagi keluhan tentang pelayanan dari masyarakat.

Karena menurut politisi PKS ini, pelayanan publik ditahun 2019, sudah mulai ada perbaikkan meskipun masih ada keluhan yang disampaikan masyarakat.

Untuk itu, lanjutnya di 2020 ini bisa kinerja SKPD, baik pada Kecamatan maupun Kelurahan, bisa lebih ditingkatkan.

Berita Lainnya
1 dari 1.948
Loading...

“Karena bagaimanapun juga memberikan pelayanan terbaik kepada warga itu prioritas dilakukan Pemkot,” paparnya usai membina Upacara di Kecamatan Banjarmasin Tengah Senin (6/1/2019).

Orang nomor satu di kota Baiman itu juga, berharap ditahun ini, dibawah kepemimpinan Ibnu Herman bisa lebih baik lagi membawa kota Banjarmasin Baiman.

Pada kegiatan tersebut juga dirangkai pemberian bantuan sosial dari CSR PT Pertamina yang diserahkan langsung Wali kota Banjarmasin Ibnu Sina.

Kegiatan penyerahan penghargaan dari Kecamatan Banjarmasin Tengah kepada Kelurahan dan Kasi terbaik se Kecamatan Banjarmasin Tengah diserahkan oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Camat Banjarmasin Tengah, H Diyanoor. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya