Kakek Ditemukan Tak Bernyawa

Martapura, KP – Seorang kakek bernama H Rawie (83), ditemukan tak bernyawa dalam sungai di kawasan Desa Banua Hanyar RT 01 RW 01, Kabupaten Banjar, tepatnya di galian Sungai dekat lahan sawah Kertak Hanyar.

Jasadnya ditemukan sekitar 700 meter dari lokasi korban terjatuh, Rabu malam (22/1), sekitar pukul 20.30 WITA.

Korban beralamatkan Desa Banua Hanyar Kertak Hanyar Kabupaten Banjar ini pertama kali, ditemukan oleh warga. Saat ditemukan kondisinya dengan berpakaian lengkap dan tak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Dari kronologisnya sekitar pukul 14.30 WITA, korban ke luar dari rumah untuk pergi ke sawah melakukan pemupukan lahan namun sampai menjelang malam hari, korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

Cemas terjadi sesuatu, kemudian keluarga korban dan dibantu warga setempat melakukan pencarian.

Akhirnya korban ditemukan oleh warga dalam keadaan tenggelam dasar sungai bekas galian sedalam kurang lebih 3 meter, atau berjarak kurang lebih 10 meter dari sawah korban.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menggangap sebagai musibah dan meminta tidak dilakukan otopsi maupun visum dan tidak menuntut ke jalur hukum.

Akan tetapi tetap dilakukan pemeriksaan terhadap korbanmya oleh anggota Polsek Kertak Hanyar, dengan dibantu oleh tim medis.

Kapolsek Kertak Hanyar, Iptu Amien Hidayat melalui Ipda H Ruspandi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya tersebut, dan saat dilakukan pemeriksaan tak menemukan tanda-tanda kekerasan. “Tidak ada tanda-tanda bekas dipukul atau luka akibat benda tajam,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya