LPJK Tuntaskan Programnya Di Tahun 2020

Banjarmasin, KP – Manager Eksekutif Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Kalimantan Selatan H Syahdi Rasyid kepada wartawan mengatakan, memastikan akan menuntaskan program visi misi LPJKP Kalsel secara tuntas pada 2020 ini.

“Memang program tahun 2016 sampai 2020 sudah terlaksana dan tuntas diakhir periode 2020 ini,” ujar mantan Ketua Intakindo Kalsel ini diruang kerjanya Selasa.

Ia memastikan, LPJKP Kalsel memiliki keinginan melaksanakan kegiatan prioritas yang memenuhi target, namun tergantung kondisi keuangan dan seberapa banyak asosiasi yang melakukan kegiatan sertifikasi serta registrasi.

Berita Lainnya
1 dari 457
Loading...

“Akhirnya semuanya tergantung dari Badan Usaha dan pekerjaan, yang berdampak ke LPJKP Kalsel dalam menerbitkan sertifikat keahlian dan sertifikat keterampilan,” katanya 

Apalagi, sambungnya, penerbitan SKA dan SKT dari tahun ke tahun terus mengalami penurunan, tetapi secara bertahap mengalami perbaikan dan peningkatan.

Dikatakan, secara program lembaganya telah terlaksana dengan baik, bahkan melebih target seperti Program Serbu, peningkatan bimbingan teknis khusus badan usaha kecil, serta kerjasama dengan instansi terkait lainnya.

Disebutkan, tahun akhir periode 2020 ada kegiatan lain dengan kerjasama asosiasi profesi dan perguruan tinggi bahkan menyasar hingga ke kabupaten dan kota dalam pemantauan kegiatan jasa konstruksi. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya