Maret Nanti, Seleksi Naga Banjarmasin Dibuka

Banjarmasin, KP – Pasca libur pergelaran Nanang Galuh Banjarmasin atau yang sering disebut Naga pada tahun 2019 lalu, kali ini di tahun 2020, Pemko Banjarmasin kembali bakal membuka pendaftaran seleksi Naga tersebut.

PPTK Seleksi Naga Banjarmasin tahun 2020, Andy Pahwanda mengungkapkan tahun ini kembali digelar seleksi Naga dengan konsep yang tak jauh berbeda dengan seleksi sebelumnya pada 2018.

“Bulan Maret nanti kita buka pendaftaran, insyaAllah sampai bulan Mei,” ujarnya.

Andy menyebutkan tak hanya konsep yang tak jauh berbeda, soal anggaran pun diakuinya masih hampir sama yang seperti kegiatan sebelumnya yakni berkisar hingga Rp500 juta.

Berita Lainnya

Satu Anak Digigit, 4 Anjing Liar Dibius

Dewan Atur Sanksi Pelanggaran Prokes

1 dari 1.413
Loading...

“masih seperti kemaren anggarannya, Rp500 jutaan total seluruhnya sudah termasuk hadiah uang, barang dan tour kunjungan kerja keluar daerah,” bebernya.

Andy melanjutkan, pada bulan Juni dan Juli bakal digelar tahapan seleksi seperti penyisihan, wawancara serta semifinal dan grandfinal.

“Grandfinal kami agendakan pada bulan Juli tanggal 4 nanti, semoga diberi kelancaran dan kesuksesan,” ujarnya.

Meski demikian, Andy mengakui pihaknya tetap masih harus melaksanakan rapat tim kecil untuk membahas konsep lebih matang, karena konsep saat ini sifatnya masih diajukan.

“Kita persiapkan semuanya sejak dini, agar ketika acara nanti, harapannya tidak ditemui kendala yang berarti,” pungkasnya. (zai/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya