Masyarakat Buntok Keluhkan Aliran Air PDAM Bau dan Kotor

Buntok, KP – Masyarakat Kota Buntok mengeluhkan air bersih yang disalurkan oleh Perusahaan Daerah Air Minum didaerah tersebut, pasalnya mereka sudah beberapa waktu terakhir menerima distribusi air yang bau dan kotor.

Salah seorang warga setempat di bilangan Jalan Setda, Azizah mengatakan selain airnya kurang lancar mengalir, air yang diterima juga baunya kurang sedap dan menyengat dan parahnya dirasakan agak bergetah.

Lain ceritanya di jalan Pelita Raya, air yang dialiri kerumah- rumah tangga terlihat kotor dan tidak jernih, menurut keterangan Rani, dirinya bahkan sudah berupaya membuat saringan sendiri dari kain yang diolah berlapis-lapis , agar dapat mendapatkan air yang jernih namun tidak membuahkan hasil maksimal.

“Dan bahkan dibuat mandipun terasa gatal-gatal dikulit,” imbuhnya.

Sementara, Kepala PDAM, Ronald saat dikonfirmasi tidak memberikan jawaban apapun, ia berdalih mau mengadakan rapat dengan Unit- Unit.

“Maklum beliau baru menjabat dan perlu koordinasi dengan unit- unit,” kata salah satu receptionisnya. setelah itu, lewat receptionis yang sama, kepala PDAM berjanji mau di konfirmasi besok pagi. (yld/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...