Mau Curi Motor, Pria Mabuk Bonyok Dihajar Massa

warga langsung berdatangan dan menghakiminya pelaku, akibat pemukulan itulah tersangka langsung mengeluarkan darah di bagian bibirnya.

MARABAHAN, KP – Seorang pria bernama M Rafii alias Amat (32) menjadi bulan-bulanan warga di Pasar Desa Semangat Dalam RT 09 Kelurahan Handil Bakti Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola), Selasa (28/01/2020), sekitar pukul 07.30 WITA.

Warga Desa Antasan Sutun Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar ini, kepergok warga hendak membawa kabur satu unit sepeda motor Yamaha NMAX warna Putih dengan plat DA 6286 AHF milik Mursinah (20), warga Desa Semangat Dalam Kabupaten Batola, yang berbelanja di pasar tersebut.

Meski sempat bonyok dan bibir pecah hingga berdarah, beruntung ia tidak sampai mati konyol, karena anggota Polsek Berangas cepat datang dan mengamankannya.

Info didapat, peristiwa ini bermula saat Mursina tiba di pasar tersebut bersama anaknya yang digendong. Lalu memarkir sepeda motornya tanpa mencabut kuncinya, karena lokasi korban belanja ini tak jauh dari pakiran.

Tiba-tiba datang tersangka diduga dalam kondisi mabuk, lalu mendatangi sepeda motor tersebut, karena melihat kuncinya masih terpasang.

Berita Lainnya

Covid-19, Angka Laka Lantas Menurun

1 dari 867
Loading...

Namun nahas, saat pelaku hendak membawa kabur motor tersebut, malah kepergok korban dan langsung mendatangi pelaku.

Saat itu pula korban dengan pelaku sempat saling rebut-rebutan kunci sepeda motor. Lalu korban berteriak minta tolong kepada warga.

Mendengar teriakan itulah sejumlah warga langsung berdatangan dan menghakiminya pelaku, akibat pemukulan itulah tersangka langsung mengeluarkan darah di bagian bibirnya.

Beruntung tersangka dapat diselamatkan oleh anggota Polsek Berangas, lalu membawanya ke klinik yang ada di Handil Bakti, guna mendapatkan perawatan medis akibat darah banyak mengeluarkan di bagian mulutnya.

Meski sempat berjam-jam pingsan di klinik, setelah sadar pelaku langsung dibawa ke Mapolsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Berangas Ipda H Misriade, saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan tersangka yang ingin melakukan pencurian tersebut bersama satu buah sepeda motor milik korban sebagai barang buktinya. “Kasusnya masih kita dalami,” tandasnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya