Pemkab HSU Raih Penghargaan SAKIP Predikat B

Amuntai, KP – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) meraih penghargaan SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) dengan predikat B dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

Penghargaan diterima langsung oleh Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si, dalam acara SAKIP Award 2019, di Ballroom Hotel Inaya Putri Bali, Senin (27/1) lalu.

Berita Lainnya
1 dari 1.163
Loading...

Bupati HSU H. Abdul Wahid HK, dalam wawancara dengan media bersyukur dan bangga atas prestasi yang dicapai Pemkab HSU pada tahun ini. Pada tahun 2018 nilai SAKIP HSU naik dari CC ke peringkat B, dan pada tahun 2019 HSU kembali meraih predikat B.

Wahid mengucapkan terimakasih atas kerja keras yang telah diupayakan seluruh SKPD dan jajaran Pemkab HSU, dan tidak lepas dari dukungan kerjasama dari HSU.

Bupati menekankan implementasi SAKIP yang baik hendaknya selaras terhadap peningkatan pelayanan publik di masyarakat. Sebagaimana yang diamanatkan oleh Presiden Indonesia Joko Widodo, tidak hanya mengutamakan proses tetapi hasil dan manfaatnya harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

“saat ini akuntabilitas kinerja yang dimiliki oleh Pemkab HSU sudah baik dan ke depan harus ditingkatkan” ungkapnya. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya