Pemkab Kotim Serius Tata dan Renovasi Drainase

Sampit, KP- Pemerintah Daerah Kotawaringin Timur sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan perbaikan dan penataan drainase dalam kota Sampit.

Beberapa ruas drainase jalan sedang dibongkar dan telah dipasang pembangunannya antara lain di sepanjang jalan Ahmad Yani, MT. Haryono dibuat akan mampu menampung banyaknya curah hujan yang tinggi.

Berita Lainnya
1 dari 3
Loading...

Menurut pengamatan wartawan, kalau bangunan drainase tersebut pasti mampu menampung curahan hujan yang cukup deras, asalkan muara drainase tersebut sampai tembus ke muara pembuangan, yang diakui dan dibenarkan oleh beberapa warga yang melihat, jika pembangunan drainase tersebut sangat baik pengerjaannya, dan dijamin akan aman dari banjir.

Alasannya beberapa hari lalu telah terjadi hujan yang cukup deras dan ternyata didaerah kawasan langganan banjir yang beberapa tahun lalu adalah menjadi momok langganan banjir, namun tahun ini tidak terjadi apa- apa dan aman-aman saja, imbuh Heri salah seorang sopir grab.(Yld/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya