Polisi Dukung Festival Buah Marajai

Balangan, KP – Menindaklanjuti hasil rapat kepanitiaan yang digelar KPH Balangan,  beberapa hari yang lalu, Kapolsek Halong beserta jajaran langsung bergerak menuju Desa Marajai untuk melakukan pengecekan lokasi.

Dipimpin Kabagops dan Kasat Lantas Polres Balangan, pengecekan diikuti Danramil Halong, Kepala Desa Marajai, serta aparat desa setempat.

Salah satu yang menjadi perhatian dalam pengecekan lokasi tersebut adalah tempat parkir mobil VIP, parkir mobil umum dan parkir kendaraan roda dua. Panitia menyediakan dua tempat, namun dengan terbatasnya lokasi parkir yang tersedia, pihak kepolisian meminta kepada aparat desa untuk bekerja sama dengan Dishub dan Satpol PP Balangan.

Berita Lainnya

Pemkab Balangan Berikan Bantuan Petani

1 dari 272
Loading...

Sedangkan untuk pengamanan di sekitar lokasi parkir dan akses jalan dari Kecamatan Halong menuju lokasi, pihak panitia diminta segera berkoordinasi dengan Polres dan Dishub Balangan.

Kasi Pemanfaatan Hutan KPH Balangan, H Parno, secara terpisah mengatakan sangat mengapresiasi rekan-rekan dari pihak kepolisian, khususnya Polres Balangan dan Polsek Halong,  yang cepat tanggap menyikapi kesiapan acara  Festival Buah Lokal Kalimantan Selatan Marajai.

“Terima kasih kepada Polres Balangan dan Polsek Halong,  karena sudah mendukung acara ini. Tanpa kerja sama yang solid dan sinergitas yang terjalin, sangat tidak mungkin kami bisa melangsungkan acara yang berskala besar ini. Semoga nantinya pada saat waktu pelaksanaan acara, semuanya berjalan lancar,” katanya. (adv/kphbalangan/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya