Polresta Hijaukan Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Mendukung program Penghijauan Kapolri, kembali jajaran Polresta Banjarmasin menanam bibit pohon di wilayah Banjarmasin, Jumat (10/1) pagi.

Pelaksanaan penanaman bibit pohon di lima titik di wilayah Banjarmasin ini dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto Msi

Dimana, penanaman 500 bibit pohon di lima titik dibagi di setiap titik ditanam 100 bibit pohon .

Berita Lainnya

Mantan Kepsek SMPN 12 Dituntut Lebih Tinggi

Merasa Difitnah, PDIP Lapor Polisi

1 dari 861
Loading...

Dalam penanaman bibit pohon oleh Kapolresta Banjarmasin dan Walikota Banjarmasin dilaksanakan di Jalan Lingkar Dalam Selatan Banjarmasin Selatan, dan di Jalan AMD, Pekapuran Raya, Banjarmasin Timur.

Menurut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto, penanaman pohon ini dilaksanakan di semua polsek dengan tujuan menghijaukan jalan-jalan yang ada di Kota Banjarmasin.

“Dalam pelaksanaanya 500 bibit pohon bagi ke Polsek Jajaran, untuk minta bantu ditanamkan,” tutur dia.

Dalam kegiatan ini turut hadir kapolsek, antara lain Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol HM Uskiansyah dan Kapolsekta Banjarmasin Selatan, AKP H Idit Aditya, serta dari jajaran Perwira dan Bintara Polresta Banjarmasin. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya