Sabhara Polresta Latihan Dalmas

Banjarmasin, KP – Jajaran Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin melaksanakan Latihan Dalmas di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Rabu (22/01/2020) sekitar pukul 06.30 WITA.

Pelaksanaan kegiatan ini diikuti personel Sat Sabhara Polresta Banjarmasin, tujuannya dalam rangka Persiapan Pengamanan Pilkada 2020.

Dalam kegiatan dipimpin oleh Kasubnit 1 Unit Dalmas Ipda Sutopo Yuwono sebagai Instruktur Dalmas memberikan mareri berupa gerakan-gerakan Dasar Dalmas Awal dan Latihan Tongpol

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

“Latihan ini dalam rangka Persiapan Pengamanan (PAM) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti,” ujar Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin Kompol Halasan Sirait.

Selain itu, kata dia, latihan Dalmas ini untuk peningkatan kemampuan personil dalam hal pengendalian massa sebagai kesiapsiagaan personil yang terlibat pengamanan menghadapi Pemilu 2020.

Tak Hanya itu, Sirait menambahkan bahwa latihan pengendalian massa ini dilaksanakan untuk mempersiapkan personel dalam pelaksanaan tugas mempersiapkan fisik anggota serta menjaga kekompakan antar personil Sabhara, sehingga dapat memberikan yang maksimal kepada masyarakat guna menciptakan keamananan dan ketertiban. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya