Sosialisasi Penerimaan Polri

Banjarmasin,KP – Jajaran Polsekta Banjarmasin Timur melalui Unit Binmas mesosialisasikan rekrutmen penerimaan anggota Polri 2020, di hadapan siswa siswi kelas XII SMA Muhammadiyah 2 Banjarmasin, Senin (20/1) pagi

Menurut Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah melalui Kanit Binmas Iptu Murjianto, pendaftaaran Polri tidak dipungut biaya.

“Semoga para pelajar yang minat mendaftar mempersiapkan diri lebih awal, baik fisik maupun mental,” katanya, saat menjadi pembina upacara.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

Ia juga mengingatkan, para pelajar yang mendaftar untuk tidak percaya kepada oknum yang menjanjikan lolos dengan membayar sejumlah uang.

Namun, kata dia, salah satu persiapan yang paling penting adalah tidak terlibat dalam pergaulan yang dapat mengarah kepada pelanggaran.

“Apabila ada catatan kepolisian tentunya dapat menghambat proses untuk menjadi anggota Polri,” tuturnya.

Sosialisasi ini terkait mekanisme penerimaan anggota Polri dari tahap pendaftaran, seleksi, pendidikan dan tugas yang diemban setelah lulus menjadi Anggota Polri. (yul/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya