‘Tambahi Lagi’, Tagline Hari Jadi Kecamatan Simpur

451

Simpur, KP – Peringatan hari jadi ke-69 Kecamatan Simpur Kabupaten Hulu Sungai Selatan, selain memakai tagline milik kabupaten, tetapi juga memakai taline ‘Tambahi Lagi’.

Ungkapan yang sedang populer di Kalimantan Selatan (Kalsel) itu, digunakan yang dimaknai baik untuk pembangunan yang dapat dirasakan masyarakat.

Camat Simpur Abdul Karim menerangkan, selain pihaknya mengikuti tema hari jadi ke-69 Kabupaten HSS, yakni ‘Ulama umara samupakat, gawian babarkat gasan akhirat’, juga memakai tagline ‘Tambahi Lagi’.

Maksud tambahi lagi ungkapnya, bukan untuk bercanda, melainkan sebuah ajakan untuk menambah kesyukuran atas nikmat yang diberikan Allah Swt, sehingga banyak pembangunan yang telah dilaksanakan.

Berita Lainnya

“Selain itu, juga diharapkan pembangunan di Kecamatan Simpur bisa ditambah lagi,” ucapnya, usai acara puncak perayaan hari jadi ke-69 Kecamatan Simpur, Senin (13/1/2020) pagi.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, tagline ‘Tambahi Lagi’ merupakan semangat untuk terus maju, sehingga tidak pernah ada rasa psimis dalam melangkah.

“Kalau sudah jalan selangkah, maju lagi tidak pernah kita punya rasa psimis, tidak ada yang satgnan, dan harus terus menerus berjalan untuk meraih prestasi,” terangnya.

Bupati Achmad Fikry mengatakan, tiap kecamatan di HSS dilaksanakan peringatan hari jadi dimaksudkan agar semua masyarakat bisa menikmati kemeriahan hari jadi Kabupaten HSS.

“Kita sadar, saat peringatan hari jadi kabupaten tidak semua masyarakat bisa datang dan berkumpul di ibukota kabupaten, jadi mereka bisa mengikuti di kecamatan masing-masing,” terangnya. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya