UPR Bertekad Menjadi Perguruan Tinggi Unggulan Berbasis Riset

Palangka Raya, KP – Memasuki tahun 2020 Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) DR.Andrie Elia Embang, SE, MSc mengemukakan lembaga yang ia pimpin siap memasuki era baru, dengan bertekad menjadi Perguruan Tinggi Unggulan Berbasis Riset.

Hal itu ia kemukakan pada pertemuan awal tahun, Kamis (2/1) lalu dengan jajaran pimpinan UPR dan akademisi sebagai langkah awal kinerja memasuki tahun 2020.

Dikemukakannya, mulai dirinya dan seluruh jajaran UPR memiliki tanggung jawab dan kerja tulus, iklas agar lebih meningkatkan SDM

“Dalam meningkatkan SDM tesebut semua terlibat, tidak hanya UPR saja, namaun masyarakat Kalteng juga memiliki peran untuk menjadi lebih baik,” katannya.

Berita Lainnya

Gubernur Dorong Penguatan Masyarakat Dayak

Gubernur Bantu Korban Banjir Gunakan Helikopter

1 dari 585
Loading...

Sebagai langkah peningkatan SDM, UPR akan menyiapkan pelayanan terpadu yang ada di lantai dasar gedung UPR serta sistem ID card yang masuk kantor agar tidak sembarangan orang bisa masuk

“Kita di era modernisasi, dan nanti sistem ini akan dicopy ke tingkat fakultas”, tegas Rektor.

Disisi lain Rektor meminta perspektif dan program kerja masing-masing mulai unit kerja, Wakil Rektor, Dekan masing-masing Fakultas, maupun lembaga riset lingkup UPR.

Diakuinya pula banyak hal dibenahi agar lulusan UPR berkualitas, diantaranya menekankan supaya dosen tidak lagi banyak mencari uang dari mahasiswanya serta memperbanyak riset ilmiah bagi dosen dan mahasiswanya. Disisi lain akan terus mengupayakan sarana dan prasarana, maupun fasilitas pendukung baik belajar-mengajar maupun umum seperti membangun auditorium kapasitas 4.000 orang. (drt/k-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya