Wabup Saidi Hadiri Harlah SMAN 2 Banjarbaru

Martapura, KP – Bersama Gubernur Sahbirin Noor, Wakil Bupati Saidi Mansyur menghadiri kemeriahan HUT SMAN 2 Banjarbaru ke-43, di halaman sekolah setempat, Jalan Mentaos, Banjarbaru, Sabtu (25/1/2020).

Paman Birin meyakini, di usianya ke-43 ini SMAN 2 Banjarbaru sudah banyak melahirkan tokoh-tokoh besar yang mengharumkan nama daerah, bangsa, baik di kancah nasional maupun internasional.

Berita Lainnya

Samakan Persepsi, Para Sekda Ikuti Rakernas

1 dari 1.188
Loading...

“Saya harap SMAN 2 Banjarbaru kedepan lebih eksis dalam dunia pendidikan, tentunya dengan melahirkan generasi-generasi bangsa berakhlak mulia dan berilmu pengetahuan tinggi dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat, khususnya di Kalsel,’’ tandasnya.

Wakil Bupati Saidi Mansyur menambahkan, sejak kelulusannya 2006 lalu, SMAN 2 Banjarbaru sudah banyak mengalami perubahan, baik fasilitasnya maupun program pendidikan yang dijalankan, ini tentunya akan membuat sekolah tersebut kian unggul dan jaya dikemudian hari.

“Selamat Hari Lahir ke-43, semoga semakin bertambahnya usia, SMAN 2 Banjarbaru menjadi lembaga pendidikan terdepan dan terus jaya dalam mencetak generasi bangsa yang cerdas, inspiratif dan berinovasi untuk masyarakat,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya