Wabup Saidi Hadiri Haul HM Husin

Martapura, KP – Wakil Bupati Saidi Mansyur hadir di antara ribuan jamaah Haul ke-24 HM Husin bin H Dahlan, di Komplek Pangeran Antasari, Kecamatan Martapura, pekan kemarin.

Wabup Saidi sangat bersyukur dapat hadir di kegiatan religius, haul salah seorang ulama Kabupaten Banjar tersebut. Apalagi melihat antusiasme warga, jamaah yang hadir, menurutnya ini membuktikan kecintaan umat, utamanya masyarakat Martapura kepada ulama.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Beri 50 Ribu Masker Untuk Warga Banjar

Penerapan Prokes Covid-19 Rumah Ibadah Dievaluasi

1 dari 1.178
Loading...

Disamping itu, menurut Saidi Mansyur, hadir dalam kegiatan haul dapat memperkuat tali silaturrahmi dan kebersamaan di tengah masyarakat. Dengan kebersamaan yang terjalin ini diharap kondisi masyarakat di Kabupaten Banjar kian kompak.

Selain jamaah haul, hadir pula tokoh ulama Martapura dan para habib. Rangkaian haul sendiri diawali pembacaan Surat Yasin, dilanjutkan pembacaan Maulid Habsyi yang semakin membuat jemaah larut dalam suasana mahabbah kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, kemudian shohibul haul dan ditutup dengan tahlil. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya