Alfamart Bantu HPN 2020 di Kalsel

Banjarmasin, KP – Menjelang pelaksanakan akbar Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Selatan, seluruh lapisan masyarakat ikut berpartisipasi termasuk PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) tidak mau ketinggalan.

Alfamart memberikan bantuan berupa 200 paket sembako yang akan diberikan pada saat rangkaian kegiatan HPN tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Provinsi Kalsel.

Corporate Communication Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) Budi Santoso kepada watawaan mengatakan, pada prinsifnya sebagai pengelola Alfamart bersama manajemen selamat kepada teman-teman media dan jurnalis atas HPN 2020 di provinsi Kalsel ini.

Berita Lainnya
1 dari 457
Loading...

“Dengan bertambahnya usia teman-teman di HPN ini semakin mantap dan bisa lebih sejahtera memberikan kontribusi kepada pemerintah maupun masyarakat secara luas,’’ ujar Budi di sela penyerahan secara simbolis paket sembako kepada PWI Kalsel di Banjarmasin.

PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) ingin berbagi kepada kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako kepada orang-orang lanjut usia yang ada di Kalsel ini dan ini kami lakukan secara rutin.

“ Harapannya agar kedepan Pers semakin lebih baik lagi dengan berbagai karya tulisnya untuk pembangunan baik secara nasional maupun intrenasional serta daerahnya masing-masing,” tutup Budi mantan wartawan SCTV. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya