Anggota DPRD Kalteng H. Sarwani Tutup Usia

Palangka Raya, KP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at (31/1) sore berduka, sebab salah satu angggota Komisi Iv yakni H.Sarwani (58) Tutup usia .

Politisi Golkar dari Daerah Pemilihan III meliputi Kobar, Lamandau dan Sukamara itu diketahui sakit seusai melaksanakan tugas kunjungan kerja ke daerah.

“Beliau sempat di bawa ke Rumah Sakit Pambelum, namun tak terselamatkan , “ terang Anggota Dewan dan rekan se fraksinya Ibu Nafsiah.

Menurut S Nafsiah, mereka sangat kehilangan atas berpulangnya Anggota Dewan priode 2019-2024 itu. Pasalnya beliau sangat konsisten dalam memperjuangkan aspirasinya, dan sangat santun.

Berita Lainnya
1 dari 844

Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum, jenazah H Sarwani, dilepas dan diberangkatkan dari halaman kantor DPRD Kalteng untuk disemayamka n menuju Pangkalanbun.

Turut serta menghantarkan, Ketua DPRD Kalteng Bapak Wiyatno sampai ke Pangkalan Bun dan beberapa perwakilan Sekretariat Dewan, hadir pula sejunlah anggota DPRD Kalteng untuk beri penghormatan terakhir.

Tampak hadir pada pelepasan jenazah dari Eksekutif Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kepala Inspektorat Daerah, Walikota Palangka Raya Fairid Nafarin

“Kita sangat kehilangan sosok beliau yang sangat baik dan santun selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat kalteng, semoga beliau mendapatkan tempat disisinnya,” ucap Ketua Dewan Wiyatno. (drt/k-8)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya