Ansharuddin Serahkan Mobil Jenazah  

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin didampingi Kepala Dinas Kesehatan Erwan merahkan bantuan hibah satu unit mobil jenazah untuk pengurus Masjid As – Sa’adah Desa Tanah Habang kecamatan Lampihong, Senin (24/02).

Bupati H Ansharuddin berpesan kepada pengurus Masjid As – Sa’adah untuk dapat

memanfaatkan mobil tersebut dengan sebaik baiknya untuk kepentingan seluruh masyarakat yang memerlukan, sehingga adanya mobil jenazah yang diserahkan oleh Pemerintah Daerah benar-benar berguna untuk membantu warga.

Berita Lainnya
1 dari 1.235
Loading...

“Gunakan kendaraan ini sebaik mungkin, jangan sampai dibisniskan. Jika memang ada warga kurang mampu yang memerlukan dan tidak ada biaya sama sekali tolong di gratiskan,”pesan Bupati.

Sementara itu, pengurus Masjid As-Sa’adah yang menerima secara simbolis hibah mobil

jenazah tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan Pemkab Balangan khususnya Bupati Balangan H Ansharuddin yang telah menghibahkan Mobil Jenazah.

“Kami berjanji akan merawat dan menggunakan kendaraan tersebut dengan sebaiknya untuk kepentingan seluruh masyarakat yang memerlukan,” tutupnya. (jun/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya