Antisipasi Curanmor Lewat Ibadah Jumat

Banjarmasin, KP – Mengantisipasi aksi pencurian sepeda motor (Curanmor), Kapolsekta Banjarmasin Utara AKP Gita Suhandi Achmadi memberikan imbauan kepada masyarakat di Mesjid Baitul Aqobah Sungai Andai Banjarmasin Utara, Jumat (31/01/2020) sekitar pukul 12.15 WITA.

Pesan Kamtibmas tidak saja terkait antisipasi tentang Curanmor akan tetapi juga tentang penipuan lewat online dan bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Dengan kegiatan jumat keliling ini kita bisa langsung memberikan imbauan kepada masyarakat untuk saling mengingatkan dalam hal kebaikan, memakmurkan rumah rumah Allah dngan sholat 5 waktu berjamaah di mesjid,” jelas Kapolsek.

Berita Lainnya
1 dari 855
Loading...

Dikatakan Gita, imbauan ini tentunya agar bisa menbentengi diri anak-anak atau remaja dari bahaya narkoba, dengan selalu menyambungkan hati mereka dengan mesjid.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh anggota Polsekta Banjarmasin Utara, yang mana setiap hari jumat, Kapolsek mengajak anggota untuk beribadah jumat di mesjid yang berbeda.

Hal ini bertujuan untuk mendekatkan polisi di masyarakat, sekaligus sebagai media untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Dalam kegiatan itu turut dihadiri Jamaah Masjid Baitul Aqobah sebanyak 600 orang, Kanit Binmas Banjarmasin Utara Iptu H Tasmin, Kanit Patroli Iptu Fauzan, Kanit Lantas Iptu Asmuri Iptu Sumarna dan BKTM Sungai Andai Aiptu Kusnadi. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya