Gowes dan Senam Bersama

Banjarmasin, KP – Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan program Jumat sehat dengan olahraga bersama, Jumat (31/01/2020) pagi.

Program itu d ikuti oleh ratusan personil yang bertugas di lingkungan Mapolresta Banjarmasin ini bertujuan untuk menjalin keakraban.

Kegiatan olahraga bersama yang dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto Msi dimulai dengan gowes gembira atau bersepeda dilanjutkan dengan senam.

Berita Lainnya
1 dari 853
Loading...

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, kegiatan itu untuk mempererat silaturahmi agar dapat bersinergitas dalam memberikan pelayanan masyarakat ke depannya.

“Selain menjalin keakraban, Gowes gembira ini juga membuat badan selalu sehat dan ini setiap Jumat pagi melaksanakan gowes bersama dengan rute selalu berpindah-pindah,” jelas Kapolresta.

Seperti dipantau, rangkaian kegiatan diantaranya, Gowes Gembira dengan rute Start Mako Polresta Banjarmasin menuju Jalan A Yani, Jalan Pangeran Antasari, Jalan KS Tubun hingga Mako Polsek Banjarmasin Selatan.

Dari Mapolsek Banjarmasin Selatan, dilanjutkan lagi ke Jalan Basirih, Jalan Lingkar Selatan, Perumahan Lingkar Basiri, Simpang Empat Gerilya, Jalan Lingkar Dalam Selatan hingga Fly Over dan finish kembali di Mako Polresta Banjarmasin.

Sementa itu, Olahraga bersama yang dilaksanakan di Halamana Mapolresta Banjarmasin dipimpin Waka Polresta Banjarmasin AKBP Rahmat Budi Handoko SIK, MH. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya