Anton Gunadi Kembali Nahkodai PBSI Kalsel

Banjarmasin, KP – Pelantikan Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia di Kalimantan Selatan Masa Bakti 2019-2023 berlangsung di Swiss Bell Hotel, Sabtu (22/2) malam.

Pengukuhan ini dihadiri oleh, Ketua DPRD H Supian HK, Sekretaris KONI Kalsel, Enly Hadianoor.

Berita Lainnya

Pulih di Tengah Ancaman

Uniska Tegas Larang Penerima Bidik Misi Ikut Demo

1 dari 1.277

Gubernur Kalsel dalam sambutan yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, H Faried Fakhmansyah, sangat mengapresiasi kembalinya Anton Gunadi di Pengrov PBSI Kalsel.

“Dengan empat kali menakhodai Pengprov PBSI Kalsel, menunjukan sosok Anton Gunadi memiliki peran besar dalam perkembangan olahraga bulutangkis di daerah ini,” kata gubernur.

Terlebih lagi, disampaikanya, selama kepemimpinan pemilik Bina Benua Group tersebut, tidak pernah ada proposal atau bentuk permintaan bantuan untuk kegiatan pembinaan atlet bulutangkis sampai ke Pemprov Kalsel.

Dalam kegiatan pelantikan ini, juga diserahkan bonus kepada seorang atlet bulutangkis Kalsel, M Riduan, yang berhasil menyabet gelar juara tiga dalam Kejuaraan Taruna Bulutangkis di Palembang, belum lama ini.(adpim/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya