Astra Daihatsu BTC Gelar Temu Sahabatnya

Dikumpulkan oleh di PT Astra Daihatu Banjarmasin untuk membentuk BTC, dalam pertemuan itu secara aklamasi dipilih kepengurusannya

BANJARMASIN, KP – PT Astra Daihatsu Banjarmasin, Kalimantan Selatan menggelar Temu Sahabat dengan Banua Terios Community, di Kiram Park, Kabupaten Banjar diikuti 200 lebih peserta yang datang bersama keluarganya.

Kepala Cabang PT Astra Daihatsu Banjarmasin Yohanes Erwin Anggrian kepada wartawan mengatakan, temu Sahabat pengguna mobil Terios pagi ini digelar PT Astra Daihatsu Cabang Banjarmasin bersama Banua Terios Community (BTC) tersebut merupakan yang pertama kali.

“ Alhamdulillah dalam kegiatan ini mereka saling mengenal dan bersilaturahmi sesama pengguna mobil Daihatsu Terios agar terjadi keaktaban diantara mereka yang sibuk dengan pekerjaa selama ini,” ujarnya.

Diutarakannya, pihaknya sangat bangga terbentunya komunitas tersebut dan para anggotanya sangat antusias mengikuti kegiatan Temu Sahabat tersebut pertama ini. “ Saya berharap kedepan BTC memberikan dampak positif bagi pengguna mobil Daihatsu khususnya di Kalsel yang penjualannya sangat baik,” ungkapnya bangga.

Lebih lanjut dia mengemukakan, untuk 20 persen market share produk Daihatu dari jumlah itu masih didominasi Daihatsu Terios.

Berita Lainnya
1 dari 457
Loading...

Sementara, Ketua BTC Banjarmasin Gatot Heru Widodo mengungkapkan, terbentuknya BTC Banjarmasin tersebut berawal atas inisiatif dari PT Astra Daihatsu mengumpulkan mereka untuk membentuk kepengurusan BTC.

Pada tanggal 22 Desember 2019 kita dikumpulkan oleh di PT Astra Daihatu Banjarmasin untuk membentuk BTC, dalam pertemuan itu secara aklamasi dipilih kepengurusannya,” terangnya.

Terbentuknya BTC tersebut, jelas dia, untuk menjalin kebersamaan, silaturahmi dan tukar pengalaman antara pengguna mobil Daihatsu Terios di Kalimantan Selatan khususnya.

Ini sebagai sarana berkomunitasi dengan anggota kita membuat WhatsApp (WA) grup yang fungsinya berkaitan dengan modifikasi mobil atau keluhan temen-teman komunitas terkait mobil Terios,” terangnya.

Dikemukakan, saat ini jumlah anggota berjumlah 42 orang dan masih ada anggota baru yang diajak untuk bergabung di BTC.

Kemudian, harapnya, Temu Sahabat sebagai salah satu ajang silaturahami sesama pengguna mobil Daihatsu Terios dan kedepannya akan menggelar kegiatan sosial lagi, lingkungan serta mendukung program pemerintah,” tutup pengusaha ini. (hif/K-11)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya