Bupati Hijaukan Kawasan RSUD H Boejasin

Pelaihari, KP – Dalam rangka Revolusi Hijau Gerakan Penanaman Pohon yang diadakan oleh Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH), Bupati Tanah Laut H Sukamta bersama jajaran melakukan penghijauan di Halaman RSUD H. Boejasin, Kamis (13/02/2020).

Bupati Tala Sukamta bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Tala H. Dahnial Kifli, Dandim 1009/Plh Adi Yoga Susetyo, Direktur RSUD H. Boejasin Hj. Isna Farida, dan Kepala SKPD, serta undangan lainnya menanam bibit pohon di Halaman RSUD H. Boejasin.

BUPATI TALA – H Sukamta bersama Sekda Tala, Dandim 1009/Plh, Direktur RSUD H. Boejasin Hj. Isna Farida, dan Kepala SKPD, serta undangan lainnya menanam bibit pohon di Halaman RSUD H. Boejasin. (KP/Ist)
Berita Lainnya
1 dari 1.366

Bupati Tala Sukamta mengungkapkan bahwa dengan adanya penanaman pohon ini dapat menjadikan rumah sakit yang teduh, nyaman, dan melestraikan lingkungan disekitar.

“Agar rumah sakit ini bisa menyatu dengan alam dan nyaman untuk pegawai, pasien, serta pengunjung rumah sakit ini,” tegasnya.

Selain itu Bupati Tala mengatakan bahwa kegiatan tersebut bisa menjadi proses penyembuhan untuk para pasien yang sedang sakit. Ia menambahkan jika bibit pohon yang ditanam cukup beragam diantaranya trembesi, jengkol, asam jawa, dan ketapi.

“Yang terpenting itu bisa menghasilkan oksigen cukup besar seperti trembesi atau flamboyan yang nanti ketika kemarau bunganya muncul dan menambah keindahan,” tutupnya. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya