Bupati Kunjungi Studio Intan TV Banjar

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman mengunjungi Studio Intan TV Kabupaten Banjar, Kamis (30/1/2020). Kehadirannya disambut hangat keluarga besar Intan TV. Kunjungan ini bertujuan melihat langsung studio serta bersilaturrahmi dan berdialog dengan para kru.

Bupati mengatakan, Intan TV ini merupakan tangan dari Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian, sehingga kemajuannya pun sangat berpengaruh pada peningkatan kinerja SKPD tersebut.

“Saya lihat sudah cukup maju, apalagi ruangan Intan TV sudah representiatif, tinggal bagaimana kita mengembangkan inovasi kedepannya,’’ pesannya.

Pada kegiatan tersebut Bupati Khalilurrahman juga melakukan pengambilan video imbauan untuk Haul KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani al-Banjari atau akrab disapa Guru Sekumpul sekaligus tentang Hari Pers Nasional 2020.

Berita Lainnya

KB Mobile Beri Pelayanan Di Sungai Pinang

1 dari 1.184
Loading...

Guru Khalil berpesan pada Haul Guru Sekumpul yang ke-15 nanti, agar masyarakat Martapura menjadi tuan rumah yang baik dan ramah, karena bakal kedatangan jamaah dari luar daerah, bahkan dari mancanegara.

Dia juga memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional 2020. Dengan semangat peringatan ini menjadikan insan pers yang berintegritas, menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran.

“Mari kita perangi hoax atau berita bohong dengan mewujudkan pers yang bebas dan bertanggung jawab dan pemberitaan yang berimbang, lebih cepat dan akurat,’’ tuturnya.

Hadir mendampingi bupati, Kadis Kominfo HM Aidil Basith, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik DR Eddy Elminsyah Jaya, Kasi Pengelolaan Media Informasi dan Komunikasi Publik Hamdani serta dan Kasi Pengelolaan Opini Publik Dismayanti. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya