Bupati Musrenbang Di Utara Katingan

Kasongan, KP – Bupati Katingan Sakariyas melakukan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Katingan Sanaman Mantikei dibagian Utara Katingan, Selasa (11/2).

“Hari ini kita melaksanakan musrenbang di Kecamatan Sanaman Mantikei tepat nya di Desa Tumbang Manggu,”Kata Bupati.

Melalui pelaksanaan kegiatan Musrenbang di Kecamatan Sanaman Mantikei dilaksakan di gedung HPH PT. Dwima Tumbang Manggu Kecamatan Sanaman Mentikei

Pelaksanaa Musrenbang sebagaimana diamanatkan dalam UU Nomor 25 tahun 2004, tentang sistem perencanaan pembangunan nasional dan peraturan menteri dalam negeri Nomor 86 Tahun 2007, tentang tata cara perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah.

Berita Lainnya
1 dari 460
Loading...

” Kegiatan ini sangat penting dan strategis disamping menjaring aspirasi masyarakat ditingkat Kecamatan, juga menghasil kesepakatan sifatnya fundamental dalam usulan pembangunan,” ucapnya.

Dirinya berharap, melalui Musrebang ini masyarakat serta pemerintah kecamatan bisa menyampaikan program kegiatan yang sekala prioritas untuk pembangunan tahun anggaran 2021 mendatang.

“Semoga melalui musrenbang ini banyak memunculkan program pembangunan prioritas, dan nantinya akan kembali kita rapatkan di musrenbang Kabupaten,”Pungkasnya.

Setelah melaksanakan musrenbang di Kecamatan Sanaman Mantikei, Bupati beserta rombongan bertolak melanjutkan perjalan menuju Desa Tumbang Baraoi, Kecamatan Petak malai untuk kembali melaksanakan musrenbang pada rabu (12/2) esok hari, sebelum juga melakukan Melakukan Musrenbang di Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah pada hari Senin (10/2/2020) kemarin. (Isn/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya