Buruh Meninggal Mendadak

Banjarmasin, KP – Jahar, pria berusia 45 tahun meghembuskan napas terakhir di tempat kerja di Kawasan Pelabuhan konteiner Trisakti Banjarmasin, Senin (10/02/2020) siang, sekitar pukul 12.45 WITA.

Korban yang seharinya bekerja sebagai buruh angkut kayu ini meninggal dunia pada saat jam istirahat.

Kuat dugaan korban sebelum melakukan aktivitas sebagai buruh angkut kayu mengalami sakit.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Reza Ma’aruf melalui Kanit Humas Aiptu Herjani menjelaskan, kejadian meninggal dunianya korban Jahar bukan laka kerja, melainkan buruh yang sedang kerja dan mempunyai riwayat sakit.

Berita Lainnya

Mantan Kepsek SMPN 12 Dituntut Lebih Tinggi

Merasa Difitnah, PDIP Lapor Polisi

1 dari 861
Loading...

“Korban saat itu sedang istirahat dan duduk di atas sepeda motor, tiba-tiba saja korban terjatuh, korban sempat tersungkur ke tanah,” jelas Herjani.

Mengetahui hal tersebut, oleh rekan kerja langsung dibawa ke RS dr (TPT) Soeharsono Teluk Dalam Banjarmasin dengan menggunakan sebuah mobil yang melintas.

Setiba di sana, oleh Tim medis, korban yang mempunyai dua anak ini dinyatakan meninggal dunia.

Menurut salah satu rekan kerja korban, dalam beberapa bulan ini korban beristirahat di rumah karena sakit. Meski belum benar-benar pulih, namun korban memaksakan untuk bekerja. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya